Semarang-tp.fpp.undip.ac.id – Tim dari Program Studi Teknologi Pangan FPP Undip turut serta dalam acara workshop peningkatan program IKU (Indikator Kinerja Utama) PTNBH nomer 2 di Grand Candi (12/2). Acara ini bertujuan untuk membahas peran serta mahasiswa dalam kegiatan di luar kampus dan strategi untuk meningkatkan efektivitas program tersebut. Sebagai representasi dari program studi yang berfokus pada teknologi pangan, kehadiran tim kami bertujuan untuk memberikan wawasan dan kontribusi terhadap peningkatan kualitas serta dampak positif kegiatan mahasiswa di luar kampus dalam bidang teknologi pangan.

Dalam workshop tersebut, tim dari Program Studi Teknologi Pangan aktif berpartisipasi dalam diskusi kelompok, pertukaran ide, dan penyusunan rencana aksi bersama dengan perwakilan dari berbagai program studi lainnya. Melalui pertukaran pengalaman dan pengetahuan, kami dapat mengidentifikasi tantangan yang dihadapi serta peluang untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kegiatan mahasiswa di luar kampus, khususnya dalam konteks teknologi pangan.

Hasil dari workshop ini memberikan wawasan yang berharga bagi tim Program Studi Teknologi Pangan untuk merancang strategi dan program-program yang lebih efektif dalam mendukung mahasiswa dalam kegiatan di luar kampus. Selain itu, kolaborasi lintas program studi juga memperkuat sinergi antarbidang dan mendukung terwujudnya tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan mahasiswa di PTNBH.

Workshop strategi peningkatan IKU 2 PTNBH
Please follow and like us: